bulan ramdhan

bulan nan fitri ini aku banyak banget dapetin pengalaman.pengalaman yang "wow, awesome!"

dari pertama, dimana aku ngerasain rasanya 'OSPEK'
gila.gila.gila.
aku juga ngrasain menemukan orang2 baru di skitarku...
ternyata banyak juga yang peduli ma aku (makasih y smua)
:)

yang ke-2...
aku sedih setelah 3 bulan, finally he find and get a RELATIONSHIP with ***
untungnya dengan ksibukanku mnjadi 'maba unesa' dan juga msih pedulinya 7SOUL rasa ku ke dia jadi yang ke....
ehm....
1000 kyaknya
hahahahah

yang ke-3...
meningkatnya angka mnyerempet dan menabrak.ku...
hal ini disebabkan oleh 'kengantuk.an' yang tak tertahankan dan juga efek dari terburu.buru.
*smoga esok.esok lbih baik y masanatin!!
hash.hash.

yang ke-4...
lebih konsen buat memanajemen 'DUIT'
*yang satu ini kudu.harus.wajib di atur, sumprit menurutku kulia banyak memakan pengeluaran
:(

yang ke-5...
setelah mencar sendiri.sendiri akhirnya 2 hari kemari udah menghabiskan waktu bersama 7SOUL.ku tercinta..
meskipun jalan.jalan geje, asal bareng ma mereka jadinya seru abis!!!
makasih y sayang.sayangcuw
muah.muah.muah.muah.muah.muah.muah.

yang ke-6...
hari ini (tepatnya tanggal 08 September 2010) aku mencelakakan ponakanku (RADIT)
sumprit nyuesel abis aku!!!
ngrasa B.O.D.O.H. banget!!!!
intinya, aku udah ngebocorin kepalanya dan menyakiti badannya dia...
*Adit, maafin pipi y.. sumprit ndak sengaja...
:(
sempet kepikiran kalo' dia bakal nge"BENCI" aku selamanya
hua........
Ya ALLAH, semoga engkau berikan dia kesembuhan..
amin...
huhuhuhu

BODOH.BODOH.
ya sudahlah, that's me...

Komentar

Postingan Populer