oh. no!!!!!!!!!!!!!!!!

hei.........
sumprit dah,,,
ndak yangka dah 3 taon ma mreka...
mreka yg ad d smanisda...
trutama 6 pacar2ku yg "GILA. AKU SAYANG BANGET MA MREKA"

lebay?!?!?
NO!!!!
emang gini prasaanku k mreka...

*ARIK DWIYANTORO
orang yg prtama kali aku knal d smanisda, lbih tpatnya d dpan aula deket ampah2...
hahahahahaha. orang gresik yg snasib kgak punya tmen kyk aku. Imut, lucu, manja, usil, kcil, polos, blo'on, bego, paling gag suka ngitung, uang bulanan, genit, ngersuloan, amat sangat baik, pokoknya "SHE IS THE KRUCIL"

*FITRIA DIAN ISTIANIE
pertama kali knal ma nie cew, sumprit minder banget aku!!! Pawaannya itu loh bkin ngiri orang. Terbesit benakku untuk bisa jdi kyak dy, ealah dalah trnyata orangnya gila, crazy, senteng, nduagelan, lemot, ndak peka, ndak pnah sdih, perhatian, duka dngerin curhatanku, amat sangat baik, pokoknya "SHE IS THE CRAZY GIRL"

*ALIFIA WUANDARI
jujur aj, prtama kali liat bawaanya sebel banget!!! Gede, tinggi sok kuasa deh... Pnah yg ampek aku bnci banget. Tpi gag taunya............
amat sangat baik, luwcu kalo' ngambek, sdikit manja, diam2 mnghanyutkan, nggemesin, pling tegar, pmbina 7soul, moodyan, pokoknya "SHE IS THE HANDSOME GIRL"

*NABIYLA RISFA IZZATI
ndak tau napa, aku benci prtama knal ma dia. Sok centil amat tuh orang, ndak punya temen bangku lagi. hahahahha
-juahat yo aku-
lah dalah dy amat sangat baik, pengertian, paling gag lucu, pling sbar, pnengah, pnyemangat, pling ideal, jrawatan tpi cuek, setia, pokoknya "SHE IS THE CARE WOMAN"

*ANDARTA OKTAVIAN
ehm awalnya sih ndak kliatan... Abis aku ndak terlalu merhatiin cow d klas. ndak tau y cuman emang aku kurang ngenal si ndutz ini (dulunya).
gndut, luwcu puol, jarang banget marah, amat sangat baik, suabar, nggemesin, suka snyum, jail, ndak peduli ma cew, pokoknya "HE IS THE MASTER KIND MEN"

*PRIAMBODO GALIH
group funtastic 4. hahahahaha, inget banget aku. Orang aneh yg prtama kali aku knal. liat dy, ngrasa ndak tertarik sma skali, smpet mkir 'tuh anak sok populer banget si'
ndak nyangka...................
jangkung, luwcu, juarang ktawa ngakak, amat sangat baik, pdulian, perhatian, jail, suka gnit, kdang nyebelin, uaneh puol, berjenggot, pembasket handal, pokoknya "HE IS THE COOL MAN"


ah................................................................
jdi bner2 keinget semua perjalanan SEVENSOUL dari awal...........
bkalan kangen buanget aku ma kalian............................
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

*Keroro, gale, priamsay
*Dororo, fitri, mag2say, lambe2 njegrak
*Garuru, migyne, mbag cakep, aliali bongsor, mig2say
*Taruru, ndutz, aansay,
*Tamama, neb2say, bey, bu pngacara
*Kururu, ari2 juwet, pu psi, aik, caktoh
*Giroro, adek ganteng, rijal
n aku

ndak krasa banget si, waktu cepet banget jalannya...
cma bisa berharap rasa ini akan abadi slamanya, biar anak cucuku tau btapa berharganya persahabatan, btapa kamu bisa merasakan warna-warni dalam hidup.

aku adalah orang yang beruntung, orang yang terpilih untuk memiliki kalian "MY SEVENSOUL"

maaf y, sring banget ngecewain kalian, ngrepotin kalian.
kalian yang terbaik yang pernah ada n akan selalu ada dalam hidupku.
ehm...........
melow banget, tapi sumpah..............
I LOVE U SO MUCH

Komentar

Postingan Populer