hai.. syalalala.dum.dum

halo..

wah udah lama banget aku nggak cerita..

banyak banget padahal yang mau aku ceritain, mulai dari kegiatanku ngampus hingga mbosok di rumah..

yaps, "MBOSOK" dude!!

-____-

*NGAMPUS

          Ini nih kegiatan rutinku sekarang (yaiyalah nggak penting). UNESA ternyata nggak seburuk yang ada dipikiranku, yah meskipun kadang aku juga ngerasa nggak nyambung ama anak.anaknya 'sigh'.. Ngampus bikin aku dapetin banyak banget hal, mulai dari temen, pengalaman hingga cowok... hahahha COWOK!!

Panggil saja cowok itu Mawar (hihihi, maap y cowok). dia sekelas ama aku, jujur aku sayang ama dia, tapi akhir.akhir ini aku ngerasa nggak nyaman lagi kalo' am dia. aku juga bingung ama perasaanku ini. sebenernya pengen banget share ke sobat.sobatku, tapi lagi.lagi aku bingung gimana cara jelasinnya. intinya kini tiap hari pulang ngampus aku mikir buat PUTUS!! PUTUS!! But, entahlah tunggu taon baru aj kali' y...

*PANGERAN GANTENG

         Apakah anda semua tahu sodara.sodara?? bahwasanya Pangerang beruangku putus am cewekny n baru beberapa hari yang lalu dia sms aku. What the HELL??? Maunya apa sih tuh orang? Unyik.unyik deh.

:(

*TAON BARU

        Okeh, taon baru kali ini kita "7_SOUL" ngadain rencana Goes to Jogja. yaps, dan besok adalah hari yang udah kita tunggu. ASTAGA!!!

ayok taon baruan!!!

udah ah, aku mau liat pilm "My Name is Khan" dulu y...

hehehehhe

Komentar

Postingan Populer